Rabu, 20 Januari 2016

IT Tren - The 5 yang Akan Stand Out pada tahun 2016

Sekarang 2015 akan segera berakhir dan tahun baru adalah benar di sudut, kita ingin menggunakan posting ini untuk menyoroti lima dari tren IT yang Gartner Inc telah diidentifikasi sebagai yang paling berpengaruh selama tahun mendatang:

1. Perangkat Mesh Akan Mempercepat Internet of Things

Perangkat jala mengacu pada kemampuan perangkat mobile, Produk pakaian dan sensor untuk berbicara satu sama lain. Sementara penggunaan perangkat mobile sudah besar, baik Produk pakaian dan sensor melihat adopsi yang sangat pesat di berbagai ruang. Memiliki semua interkoneksi ini pada kedua tingkat konsumen dan bisnis akan mempercepat penyebaran Internet of Things. AndroidNews.pw

2. Ambient Pengalaman Pengguna Akan Meningkatkan

Mengingat percepatan kedua mesh perangkat dan Internet of Things, itu tidak mengherankan bahwa pengalaman pengguna ambien akan meningkat. Istilah ini mengacu pada pengalaman yang terjadi di beberapa perangkat atau media kontak. Sementara aplikasi mobile akan tetap jalan utama konsumen mengalami Internet ketika mereka sedang di perjalanan, perusahaan mulai mendorong batas-batas dengan memperluas aplikasi untuk mengambil di sumber data dan penyedia pengalaman lebih kaya.

3. Jenis Bahkan Lebih Informasi Akan Arus online

Fakta bahwa begitu banyak perangkat dan jenis input yang terhubung akan menyebabkan lebih banyak jenis informasi yang mengalir secara online. Saat ini, konten online yang dianggap dalam hal teks, audio atau video. Semua bentuk-bentuk konten diharapkan tumbuh di tahun depan. Tetapi juga akan ada jenis baru informasi kontekstual dan sensorik yang mulai mengalir secara online sebagai hasil dari semua masukan baru yang terhubung ke Internet.

4. Machine Learning Akan Terus Meningkatkan

Meskipun jenis pembelajaran mesin yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan teknologi atas sudah sangat maju, ini adalah ruang yang akan terus berkembang lebih jauh di tahun 2016. bentuk lanjutan dari mesin pembelajaran akan membantu perusahaan menggunakan dan membuat rasa data dalam jumlah besar mereka kembali saat mengumpulkan.

5. Keamanan Arsitektur dan Tuntutan Akan Perluas

Sebagai hasil dari beberapa sangat tinggi-profil dan pelanggaran data luas, 2015 merupakan tahun yang menempatkan pentingnya keamanan di radar dari bisnis dari semua ukuran. Melihat secara langsung betapa dahsyat pelanggaran besar dapat menyebabkan keamanan menjadi prioritas utama untuk 2016. Selain memastikan bahwa semua basis mereka ditutupi, perusahaan mencari untuk penyedia TI bahkan jenis yang lebih maju dari arsitektur keamanan. Dead Trigger Mod APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar